Saturday, May 31, 2008

Cari Uang dengan Paid to Click

Yep, bagi Anda yang ingin mengetahui cara cari uang online, salah satu yang paling mudah adalah dengan mengikuti program paid to click.

Cara kerjanya gampang banget, Anda cukup mengklik beberapa link iklan yang tampil di halaman account Anda. Kemudian biarkan halaman dari link iklan tersebut terbuka selama 30 detik saja, setelah itu Anda boleh menutup halaman iklan tadi dan lanjutkan pada iklan berikutnya...Dari setiap iklan yang diklik tersebut, Anda mendapat bayaran berkisar $ 0,01-0,05.

Semudah itu? Ya, semudah itu...(bahkan orang dari pedalaman manapun saya pikir pasti bisa melakukannya...:-).

Tapi ya, kok kecil banget duitnya? Saya mendengar Anda bertanya seperti itu tentang "honor" dari mengklik iklan tersebut.

Well, memang, jumlah di atas memang adalah jumlah yang sedikit, hanya cukup untuk membeli sebiji atau dua biji permen :-).
Tapi coba hitung lagi berapa duit yang bisa Anda kumpulkan kalau Anda melakukannya beberapa jam sehari? Hmm..cukup untuk membeli sekeranjang permen saya kira :-)

O ya, program paid to click ini juga menawarkan 2nd tier commissions. Maksudnya, jika Anda me-refer seseorang untuk mengikuti program ini, maka Anda akan mendapat sejumlah duit lagi yang besarnya tergantung dari aktivitas orang tersebut. Makin aktif dia, maka penghasilan Anda dari komisi yang diperolehnya juga semakin besar. Bayangkan jika Anda dapat merekomendasikan 10, 100, 1000 atau bahkan lebih? Waw...bisa membeli se-truk permen...:-D

Mungkin terdapat ribuan program paid to click di jagad maya ini, tapi saya hanya ingin merekomendasikan satu yang terbaik kepada Anda...ClixSense.
ClixSense bahkan menawarkan sampai FIVE LEVELS DEEP...artinya Anda mendapatkan komisi sampai 5 tingkat di bawah Anda!
Itung-itungan rincinya begini:

* Pertama, keanggotaan Anda sendiri dulu. Anda akan dibayar jika mengklik dan menyaksikan suatu iklan selama 30 detik saja.

*Setiap orang yang berhasil Anda refer untuk mengikuti program ini , maka Anda mendapatkan komisi $10 sen. Jika orang yang Anda refer ini meng-upgrade keanggotaannya ke Premium Account, maka Anda mendapatkan komisi $2.

*Level 1 - misalnya Anda berhasil me-refer 5 orang free-member baru, berarti komisi Anda $50 sen. Jika 3 orang dari mereka meng-upgrade keanggotaannya, maka Anda mendapat tambahan $6. Total uang Anda menjadi $6.50.

*Level 2 - jika setiap orang yang Anda refer tadi berhasil me-refer 5 member baru, dan 3 dari lima member ini meng-upgrade keanggotaannya, maka duit yang Anda dapatkan sampai pada level 2 ini menjadi $15.50! ($6.50 dari level 1, dan $9 dari level 2).

*Skema ini terus berulang sampai pada level 5!

*Jika mekanismenya sama seperti di atas, maka duit yang Anda hasilkan pada level 5 sebesar $366.50. Waw!

*Bayangkan kalau Anda berhasil me-refer lebih dari 3 orang perbulan? Kayaknya bukan se-truk permen lagi deh yang bisa Anda beli, tapi se-kontainer....wakakakak!

OK...Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin segera mendapatkan dollar pertamanya, klik aja ClixSense ini. :-)


O ya lupa bilang...untuk free-membership, semuanya GRATIS! Buruan....:-)

P.S. Kalau masih binun bingung, baca penjelasan detilnya di GoArticles dalam artikel yang berjudul Cara Cari Uang Online dengan Paid to Click Program.