Monday, May 26, 2008

4 Kunci Sukses Google Adsense

Jika Anda seorang pemula yang ingin tahu cara cari uang secara online, khususnya dari program Google Adsense, maka mengetahui faktor-faktor yang dapat meningkatkan penghasilan adsense tentu sangat penting bagi Anda. ;-)

Ada empat faktor utama yang dapat meningkatkan penghasilan Adsense Anda. Keempat faktor tersebut adalah: jumlah pengunjung, iklan berharga tinggi, iklan yang relevan, dan penempatan dan disain iklan yang optimal.

Masing-masing dari keempat faktor tersebut LANGSUNG MEMPENGARUHI total penghasilan Adsense Anda. Maksudnya, Anda JANGAN hanya fokus pada SALAH SATU faktor tersebut, tetapi pada KEMPAT-EMPATNYA. Sebab, jika salah satu faktor lemah, walaupun faktor yang lain sudah baik, maka tetap tidak akan meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

Bagaimana penjelasannya?

Baca lebih lanjut dalam tulisan saya tentang 4 Kunci Sukses Google Adsense di GoArticles.

P.S. Masing-masing dari keempat faktor di atas akan SAYA kupas habis-habisan rahasianya, secara Serial di blog ini. Karena itu jangan sampai ketinggalan, stay tune terus...;-) Garing, euy!

O ya, salah satu cara agar tidak kelewatan informasi tersebut adalah dengan mengikuti saya melalui twitter. Klik follow me on Twitter di sudut kanan atas halaman ini, lalu ikuti proses registrasi selanjutnya yang sangat mudah. Jika Anda termasuk dalam follower saya melalui twitter ini, maka setiap kali saya memposting artikel baru Anda akan diberitahukan secara pribadi, melalui email atau sms! Dan yang lebih penting, semuanya GRATIS! :-)