Thursday, May 22, 2008

10 Kata Paling Ampuh untuk Menjual

Jika Anda mengikuti suatu program afiliasi (affiliate marketing), maka Anda tentu sangat paham bahwa bagian yang terpenting adalah bagaimana agar orang lain mau membeli produk/jasa yang Anda tawarkan.

Beberapa orang mengaku bahwa menjual adalah pekerjaan yang mudah, sementara tidak sedikit mereka yang bilang bahwa menjual adalah sesuatu yang sulit untuk dikerjakan.

Benarkah seperti itu? Ya, mungkin benar, mungkin juga tidak :-)

Well, maksud saya begini. Sebenarnya bagian yang paling penting dalam menjual adalah bagaimana Anda menggunakan KATA untuk menjual produk/jasa yang akan Anda tawarkan tersebut. Jika Anda menggunakan kata yang tepat maka kemungkinan besar (calon) pembeli Anda akan mau membeli dari Anda. Sebaliknya, jika kata yanga digunakan kurang tepat, maka bisa jadi Anda akan gagal dalam menjual produk/jasa tersebut.

Contoh, coba lihat judul tulisan posting saya kali ini: '10 Kata Paling Ampuh untuk Menjual'. Seandainya saya menulisnya seperti ini: 'Gunakan Kata yang Tepat dalam Menjual Produk Anda'. Yang mana yang akan Anda klik? Kemungkinan terbesar adalah judul pertama, kan? :-)

Nah, sebagai panduan Anda, saya memberikan daftar sepuluh kata yang paling megang banget untuk menarik perhatian (calon) pembeli Anda. Dari kesepuluh kata tersebut, 3 urutan teratas adalah Easy, New, dan Result.
Bagaimana penjelasannya? Apa tujuh kata yang lainnya?
Baca lebih lanjut artikel saya 10 Kata Paling Ampuh untuk Menjual dalam GoArticles.

P.S. Kata-kata tersebut sangat bagus pula digunakan dalam menulis judul artikel, karena dapat mengundang klik-an :-)