Thursday, October 10, 2013

Berapa iklan AdSense yang diizinkan?

Dua hari terakhir ini saya ada waktu lagi mengurus blog-blog cari uang online saya. Selain konten blog saya juga merevisi tampilannya: mengganti template dan mengatur ulang layout nya.

Dan tentu saja, saya juga memerbaharui iklan AdSense yang ada di blog-blog tadi. 

Apanya yang saya perbaharui? Yang paling utama adalah seberapa banyak iklan AdSense yang dibolehkan ada dalam setiap halaman blog. 

Sebagai info aja nih, terakhir kali update blog itu tahun 2008 lalu. Jadi wajar kalo kembali ragu, ya kali aja policy nya udah berubah.

Dan dari ngecek sana-sini akhirnya saya dapatkan keseragaman informasi. Bahwa jumlah iklan AdSense yang diizinkan tayang dalam sebuah halaman blog adalah maksimal delapan. Dengan perincian:

3 AdSense content unit, 3 AdSense link unit, dan 2 search box.

Tentu saja, walaupun diizinkan dengan jumlah segitu banyak, Anda harus tetap bijaksana dalam pemakaiannya. Jangan sampai halaman blog cari uang online Anda isinya banyakan iklannya dari pada artikelnya. :D

cari-uang-online-pemula