Sunday, March 2, 2014

Mengenal Lebih Dekat Program Afiliasi

Hai apa kabar? Lama sekali ya baru ada postingan lagi di blog ini. Hehehe....

Gimana kegiatan cari uang online-nya...semoga makin kencang aja ya suksesnya.

Sebagaimana yang telah banyak sekali saya tulis dalam blog ini dan di tempat lain, penghasilan utama saya dari bisnis online ini adalah melalui Google AdSense dan program afiliasi. Dan dari kedua skema itu, penghasilan terbesar adalah dari program afiliasi. :-)

Mungkin Anda sudah paham benar apa itu program afiliasi, bagaimana cara kerjanya, dan segala plus-minus nya. Namun, bagi Anda yang belum atau kurang ngerti, tenang aja...mulai hari ini saya akan mengupasnya satu persatu. Setiap topik kupasan itu akan saya tulis dalam page tersendiri, sehingga menjadi menu yang mudah Anda akses kapan saja.

Untuk yang pertama, saya akan mengenalkan dulu apa itu program afiliasi. Semoga Anda, khususnya yang pemula dalam kegiatan cari uang online ini dapat terpuaskan rasa ingin taunya. Sudah siap? Klik di sini untuk membacanya.